top of page

Gimana sih Kinerja Ormawa Selama Setengah Periode?

Hai Foodies… Pada kesempatan kali ini tim liputan membawakan artikel mengenai Evaluasi Tengah Tahun Ormawa FTP UKWMS periode 2020/2021 lho! Nah, bagi kalian yang belum tahu apa itu Evaluasi Tengah Tahun/ETTmaka dapat membaca artikel ini sampai habis ya! ETT sendiri merupakan acara tahunan yang diadakan oleh ormawa FTP untuk mengevaluasi kinerja ormawa selama satu semester. ETT ini dilaksanakan secara online pada Jumat, 11 Desember 2020. Acara tersebut dimulai pukul 17.00-21.00 WIB diikuti oleh semua anggota ormawa FTP yaitu BPM, BEM, dan LPM dengan didampingi oleh Bu Yulian selaku Dosen pendamping serta Pak Thomas dan Pak Bowo selaku Dekan dan Wakil Dekan I.


Secara garis besar Evaluasi Tengah Tahun membahas mengenai semua acara yang telah dilaksanakan di FTP UKWMS selama satu semester. Tidak hanya acara yang telah dilaksanakan namun juga membahas acara yang akan dilaksanakan pada setengah periode ke depan dengan berbagai perubahan yang ada. Tujuan diadakannya ETT ini adalah untuk mengevaluasi kinerja dari masing-masing organisasi seperti acara BPM, BEM, dan LPM yang telah berlangsung maupun belum berlangsung. Dalam kegiatan tersebut Dosen pendamping dan Dekan ikut serta dalam memberikan masukan dan saran kepada kinerja ormawa selama satu semester ini agar lebih baik di semester berikutnya. Tidak hanya Dosen pendamping dan Dekan tetapi semua anggota ormawa juga dapat memberikan saran terhadap kendala atau masalah yang dihadapi oleh acara lain.


Menurut Ignacia Darmanto’19 sebagai ketua pelaksana ETT, acara ini sangat penting untuk dilaksanakan. Hal tersebut dikarenakan semua acara ormawa yang sudah berjalan pastinya belum 100% sempurna, sehingga lewat ETT ini kita bisa membahas evaluasi-evaluasi dari setiap kegiatan dan mencari solusinya. Diharapkan melalui ETT baik kinerja dari panitia maupun acara-acara ormawa sendiri kedepannya bisa lebih baik lagi.


Rapat Evaluasi Tengah Tahun Ormawa FTP-UKWMS 2020/2021


“Secara keseluruhan kinerja ormawa periode 2020/2021 sudah cukup baik dan dapat membanggakan ormawa di UKWMS. Semoga kedepannya dapat dipertahankan dan dikembangkan lebih baik lagi untuk periode-periode berikutnya”, ujar Pak Thomas. Setelah sesi bersama Dosen selesai, acara ini masih dililanjutkan dengan membahas masalah dari setiap acara secara detail dengan anggota ormawa lainnya. Dalam sesi tersebut semua anggota ormawa dapat memberikan saran dan masukan untuk acara kedepannya. Setelah mendengarkan semua saran dan masukan dari setiap permasalahan, maka acara ini selesai dan ditutup dengan doa.


Nah, itu dia guys rangkaian acara ETT yang telah diselenggarakan oleh ormawa FTP UKWMS. Semoga kedepannya kinerja ormawa FTP dapat lebih baik lagi ya! Sampai ketemu di rangkaian acara FTP lainnya. See you guys! (ELR).

142 views0 comments
bottom of page