top of page

PPK 2022 Hari kelima: WGMP Reborn

PPK 2022 hari kelima merupakan hari khusus dimana terdapat acara WMGP Reborn yang dilaksanakan di kampus Pakuwon pada tanggal 19 Agustus 2022 yang diawali dengan Kompetisi yel-yel setiap fakultas.

Kompetisi ini dinilai oleh Pak Widodo, Pak Hendrik, dan Bu Clara sebagai koordinator PPK. Peserta terlihat antusias saat kompetisi dengan keunikan mereka masing-masing. Yel-yel dari FTP pastinya juga tidak kalah seru dari fakultas-fakultas lainnya. Sesi yel-yel ditutup dengan pesan dan kesan oleh Pak Widodo, serta closing statement oleh Bu Clara dan Pak Hendrik. Acara dilanjutkan dengan apel sore yang disertai dengan pelantikan Ketua Ormawa seluruh fakultas.


Pelantikan ketua Ormawa FTP dihadiri oleh Kak Pingkan sebagai ketua LPMF-TP, Kak Sergio sebagai ketua BEMF-TP, dan Kak Arco sebagai ketua BPMF-TP. Sesi selanjutnya adalah penampilan UKM Universitas. Setiap UKM menampilkan berbagai macam kegiatan yang nantinya para mahasiswa baru dapat ikuti.


Puncak acara yang telah dinanti-nanti mahasiswa pun tiba. WMGP Reborn akan segera dimulai. Disekitar area panggung terdapat banyak stand fakultas, yang dimana stand tersebut menjual berbagai macam makanan ringan dan minuman yang dapat dibeli dengan harga terjangkau, sehingga dapat dinikmati sambil menyaksikan acara WMGP Reborn.

WMGP Reborn dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan performance dance pembuka hingga penampilan dance dari setiap fakultas dari berbagai macam daerah serta kekhususannya. Ada yang menampilkan tarian, drama, puisi, solo singing dan lain sebagainya. Tidak sampai disitu saja, banyak sekali penampilan lainnya yang sangat keren dan seru. WGMP ditutup dengan penampilan DJ dari mahasiswa UKWMS dan pesta kembang api yang sangat meriah. Acara WMGP Reborn ini dihadiri oleh mahasiswa seluruh angkatan, alumni, hingga dosen dari UKWMS sendiri. Gimana PPK Hari Kelima? Sangat asik bukan? Nantikan PPK hari keenam ya!! (AS, AE, SS)

Tags:

41 views0 comments
bottom of page